STYLE INSPIRATION: Be Unique with Tunic

By Sanit Nurisma Wardhani - Kamis, April 13, 2017


Hallo, fashion lovers....
Assalamualaikum....


Kali ini aku mau share style inspiration dengan tema "TUNIK" jengjengjeng....

Aku rasa tunik adalah salah satu busana yang wajib dimiliki oleh setiap pengguna hijab. Model busana tunik ini cocok dipakai dalam segala suasana, karena memang dirancang ke arah santai serta fleksibel ketika dipakai.

Penasaran gimana cara aku mix and match tunik? Oh, nggak ya? Yaudah... *ngambek*
tapi bakal tetep aku post sih :)))

Okay, lets see...


Im wearing :

Hijab  : Pashmina (no brand)
Top     : Tunik from MY SORELLA
Pants  : Jogger pants from MY SORELLA
Shoes : Jelly shoes from BATA
Bag    : Sling Bag (no brand)










Tunik ini nyaman banget dipakainya, karena panjangnya menutupi pantat, bahkan sampai lutut, dan yang terpenting nggk ketat ya. he he he

Karena tunik ini bisa dipakai pada acara formal maupun casual, jadi kita harus pas dalam mix and match busana jenis ini. Yang perlu diperhatikan adalah motif atau warna pada tunik kita.

Nah seperti yang sedang aku pakai ini, aku mix and match tunik dengan jogger pants. karena tuniknya polos aku memilih bawahan yang bermotif agar terkesan ga sepi gitu (jomblo kali ah sepi) tapi warnanya masih senada ya, jadi masih nyambung dan nggak terlalu banyak warna.






Nah itu cara aku mix and match tunik, simple kan? Semoga bisa menginspirasi kalian yang bingung gimana mau mix and match dengan tunik.



Thanks for reading.
See you on next post...

Love, Nuri.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. warnanya cantik kak <3,
    salam kenal yaa

    nadithaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. terimakasih <3

    salam kenal juga kak, barusan visite blog kakak. Menarik banget koleksi makeup nya, hihi :)

    BalasHapus