STYLE INSPIRATION: KONDANGAN STYLE

By Sanit Nurisma Wardhani - Senin, Juni 19, 2017

Assalamualaikum..

Hi fashion lovers...

Akhirnya aku bisa ngeblog lagi, setelah sekian lama. *bersih-bersihin debu*
Di postingan kali ini aku mau share fashion buat kondangan.

Ya, namanya juga cewek pasti bingung tiap dapat undangan pernikahan. Padahal masih seminggu lagi acaranya tapi udah dipikirin dari sekarang mau pakai baju apa. Ya kan? Hahaha....
Apalagi kalau bajunya udah pernah dipakai semua, nah tambah bingung deh tuh. Sebenernya nggak perlu bingung girls, daripada pusing mikirin mau pakai baju apa nanti pas kondangan mending mikir mau jawab apa kalau-kalau ada yang tanya kapan nyusul, EH. *dijambak*

Nah, kebetulan kemaren saudara ada yang menikah dan aku berkesempatan buat hadir.
Karena rame banget spot untuk fotonya, akhirnya aku memutuskan untuk foto #ootd di luar deh, kebetulan di parkiran ada ruko-ruko gitu yang lagi tutup. Daripada dianggurin, yaudah aku foto di sana. Jadi maaf kan ya kalau background fotonya nggak sesuai dengan tema.

Okay, lets see...



Hijab: Rawis square (No Brand)
Top: Kutu Baru (No Brands)
Skirt: Batik Skirt from Pands
Shoes:Wedges from Donatello
Bag: Sling Bag (No Brand)



Atasan aku memilih model kutu baru berwarna marron, karena atasan udah polos jadi untuk bawahannya aku memilih yang motif. Aku memakai rok dengan motif batik berwarna coklat, bentuk roknya ini A ya, jadi lebar di bagian bawah. Hijabnya aku memilih jenis rawis square, polos dan simple karena aku nggak mau terlihat terlalu ramai, hehe. Nah, agar terlihat lebih anggun dan (agak) tinggi aku memakai sepatu wedges berwarna nude. Tasnya itu sebenarnya bisa dipakai dua cara, sling bag atau hand bag.





Okay, itu adalah 'Kondangan Style' versi aku, simple banget ya? huhu
Semoga dapat menginspirasi ya.
Kalau kondangan style versi kalian gimana sih? Share yuk...


Thanks for reading.
See u on next post..

Love, Nuri..





  • Share:

You Might Also Like

0 comments