#OOTD : CASUAL IN BROWNIE

By Sanit Nurisma Wardhani - Jumat, Desember 02, 2016



Hai.. Hai... 

Akhirnya ngeblog lagi ya, huhuhu... 

Kali ini aku mau share #ootd dengan tema casual. Warna yang aku pilih kali ini adalah brown, mengingat aku lagi suka sama warna ini. Hi hi hi

Yuk langsung aja gimana aku mix and match 







I'm wearing : 

Hijab: Pashmina rawis (no brand) 
Top: Ruffle blouse (no brand) 
Pants: pencil pants from BUTI 
shoes: Flat shoes from CARDINAL 
Bag: Backpack from ONE DAY

Style casual ku kali ini menggunakan hijab jenis pashmina rawis berbahan katun, hijab jenis ini mudah banget dibentuk. Aku memilih atasan blouse berbahan crepe yang lebar di bagian lengan bawahnya, sebenarnya itu bermotif polkadot kecil-kecil, tapi ga kelihatan ya di foto. He he 
Blouse ruffle ini memberikan kesan yang girly ya, karena itu supaya tampilan girly dan tetap casual aku memilih celana dengan jenis pencil yang berbahan semi jeans. Untuk sepatu aku meilih yang jenis flat shoes agar tetap terlihat santai. Tas dengan jenis backpack juga bisa membuatmu terlihat casual. 







Ya, itu adalah style casual dari aku. Semoga bisa menginspirasi ya... 

Kalau style casual kalian gimana? Share dong.. 


Thanks for reading, see you... 

Love, Nuri. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments