STYLE INSPIRATION: MONOCHROME

By Sanit Nurisma Wardhani - Minggu, Desember 11, 2016



Hai.. hai.. 

Aku datang lagi, semoga nggak bosen ya, hi hi 
Kali ini mau sharing  #ootd dengan tema monochrome. Gaya monochrome ini sebenernya udah trend di tahun lalu ya, he he telat banget nggak sih? hu hu hu...  




Gaya monochrome biasanya terdiri dari unsur warna yang basic ya, seperti hitam dan putih. warna-warna tersebut terlihat aman, tetapi juga perlu diperhatikan mix and match  nya dengan seksama ya (((SEKSAMA))) supaya terlihat pas dan nggak berlebihan. 

Untuk gaya monochrome in aku memilih motif garis-garis. Pattern berbentuk garis seperti ini juga dapat dijadikan pilihan untuk gaya monochrome kalian. Ada beberapa tips nih untuk memilih motif garis-garis. Kalau kalian memiliki ubuh yang mungil dan ramping seperti aku contohnya, he he. Pilihlah motif garis-garis horizontal supaya kalian terlihat lebih berisi. Sedangkan untuk yang tubuhnya agak berisi dan ingin terlihat lebih ramping sebaiknya pilihlah motif garis-garis vertikal. 


oke langsung aja ya. 

*jengjeng* 



I'm waring :



Hijab: pashmina  (no brand)
Top: Stripes Tunik from IG: @sncollec (silahkan difollow ya, bajunya bagus-bagus loh)
Pants: Legging pants (no brand)
Shoes: Flip-flop shoes (no brand) 






untuk gaya monochrome kali ini aku memilih atasan motif stripes horizontal dengan model tunik berbahan katun. Warnanya ini lebih dominan ke putih ya, oleh karena itu aku memilih hijab warna hitam. Supaya lebih seimbang dan warnanya nggak monoton. Celana aku memilih jenis legging, karena menurutku bagian atasnya udah terlihat besar jadi untuk bawahnya aku ingin terlihat sedikit lebih ramping. Sepatu aku juga memilih yang jenis flip-flop biar terkesan lebih santai. 





Nah, itu gaya monochrome dari #ootd aku, semoga bisa sedikit menginspirasi ya.


Thanks for reading..

See you soon..

Love, Nuri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments